Sunday, September 20, 2015

PES 2016 Become a Legend Master League Editor by Extream87

Teman-teman semua sedang mencari BAL Editor untuk PES16? sama, saya juga sebenarnya. Mungkin sekalian dengan Master League editor juga mungkin ya, karena saya sedang ketagihan mainin Pro Evolution Soccer 2016 yang baru saja selesai saya download kemarin.

Sebenarnya BAL Editor untuk PES16 belum rilis, begitu juga dengan Master League editornya. Karena gamenya baru saja rilis, mustahil bagi creator manapun untuk langsung bisa meluncurkan editornya. Oleh karena itu, mungkin ada baiknya kalau kita ngebahas tentang versi sebelumnya, yaitu PES 2015. Baca juga: Download PES 2016 iso Full Direct Link + Crack [4,8 GB].

Editor BAL PES16 + Master League
Tampilan PES16
 Sekali lagi, disini saya hanya membahas tentang Editor dari versi sebelumnya saja, jadi mohon maaf sekali apabila postingan ini agak ngelantur yah. PES 16 ini memang muncul dengan grafik yang waw sekali, dan dengan Gameplay yang dijamin bisa membuat semua pemain game ini menjadi sangat-sangat ketagihan dan ingin main lagi. Belum lagi adanya fitur online match yang bisa membuat kita bermain melawan orang yang jauh disana dan beradu skill dalam bermain. Dan disini saya tampilkan BAL Editor ini untuk kawan-kawan semua. Semoga bermanfaat.


Editor BAL
PES 2016 Editor
Tutorial Menggunakan
- Buat Backup terlebih dahulu sebelum menggunakan editor ini
- Drag dan Drop file ML01.bin ke dalam editor
- Selesai

Link Download
- Disini saya menggunakan kumpulbagi, apabila ingin diupload ke Link lain silahkan dikomentari saja, saya akan segera upload.

DOWNLOAD | KUMPULBAGI

Sekian postingan tentang PES 2016 Become a Legend Master League Editor by Extream87 ini, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua ya, dan maaf apabila postingan ini sedikit nyeleneh, blog ini masih dalam pembangunan dan butuh suntikan visitor. Semoga BAL Editor PES 16 segera rilis yaa.

Artikel Terkait

PES 2016 Become a Legend Master League Editor by Extream87
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email